Jadi Malam Selasa

Kegiatan rutin Dzikir dan Munajat digeser pelaksanaannya menjadi hari Senin malam Selasa.

Mulai tadi malam, 14 Januari 2019, kegiatan rutin dzikir dan munajat yang sebelumnya dilakukan pada hari Selasa malam Rabu, resmi digeser pelaksanaannya menjadi hari Senin malam Selasa. Salah satu tujuannya adalah untuk melanjutkan ibadah bagi yang melaksanakan puasa Senin Kamis.
“Biar yang puasa Senin-an, malamnya sekalian berdzikir, jadi ibadahnya nyambung” Kata Beliau KH. Achmad Fadli Fauzi selaku pengasuh ponpes Miftahussalam Jogja sekaligus imam dzikir dan munajat.


Perubahan ini sudah diinformasikan kepada jamaah pada acara yang sama minggu sebelumnya, namun sangat mungkin masih banyak jamaah yang belum mengetahui informasi ini. Nyatanya, berdasarkan pantauan santri Miftahussalam Jogja yang mendapat tugas untuk jaga di hari Selasa malam Rabu (15/01), masih ada jamaah yang berangkat, sehingga diinformasikan untuk hadir di kegiatan dzikir dan munajat mendatang pada malam Selasa.

Dzikir Munajat & Taklim Malam Selasa

Selanjutnya, kegiatan dzikir dan munajat tetap rutin dilaksanakan pada hari Senin malam Selasa. Bedanya, manasik haji/ umroh yang sebelumnya dilaksanakan pada malam Rabu Pahing akan dilaksanakan rutin pada malam Selasa Pon, bertepatan dengan hari penampilan hadroh santri sekaligus pertanda malam Selasa berikutnya adalah malam Selasa Kliwon.

Jamaah Putra & Putri Dzikir Munajat & Taklim Malam Selasa

Edit Oleh: AB Jan 2019

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *