Berkah Malam Rabu Spesial Ramadan

Spesial Bulan Suci Ramadan – Berbeda dengan bulan-bulan sebelumnya, kegiatan Zikir dan Munajat Malam Rabu di Pondok Pesantren (Ponpes) Miftahussalam Jogja dengan adanya Bazar Ramadan dan Pembagian Doorprize.

Bazar Ramadan

Khusus selama bulan suci Ramadan, Santri Ponpes Miftahussalam menyediakan Bazar Ramadan. Bazar Ramadan yang ada memiliki konsep “awul-awul”. Konsep awul-awul dipilih karena barang-barang yang dijual adalah barang baru maupun bekas pakai yang dijadikan satu untuk kemudian di pilih oleh calon pembeli (dalam hal ini jamaah zikir dan munajat). Barang yang dijual rata-rata bukan hanya pakaian, namun perlengkapan rumah tanggapun ikut ditawarkan. Bazar ini bertujuan untuk membantu jamaah yang kurang mampu untuk mendapatkan pakaian maupun perlengkapan rumah tangga yang dibutuhkan khususnya menjelang lebaran. Oleh karena itu, harga yang ditawarkan adalah seikhlasnya.

 

Doorprize Buku Tulis

Selain adanya bazar Ramadan, adanya doorprize setelah acara juga menjadi berkah tersendiri bagi jamaah. Bukan hanya berzikir dan bermunajat, jamaah berkesempatan mendapatkan barang-barang baru yang bisa digunakan. Barang-barang yang dijadikan doorprize diperoleh dari jamaah yang memiliki banyak rezeki dan bersedia untuk berbagi. Barang-barang yang disumbangkan biasanya berupa pakaian, alat tulis, perlengkapan sholat dan lain-lain. Doorprize ini diadakan dengan tujuan memberikan kesan kepada jamaah sehingga mereka memiliki kenangan menarik selama ikut Zikir dan Munajat Ponpes Miftahussalam Jogja khususnya di bulan Ramadan.

Selanjutnya, kami santri Ponpes Miftahussalam mengucapkan terima kasih kepada jamaah yang sudah bersedia berbagi, baik untuk Bazar Ramadan maupun Doorprize. Semoga Allah SWT memberikan rezeki yang lebih banyak dan berkah.

Santri Miftahussalam Jogja mulai tetap memberi kesempatan kepada jamaah yang ingin berbagi. Kontak kami tertera pada halaman website ini.

 

Oleh NurAzmiAB 24062018
Kata Kunci: Bazar Ramadhan, Doorprize, Pakaian, Perlengkapan Sholat, Kebutuhan Rumah Tangga, Gratis, Murah Meriah, Achmad Fadli Fauzi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *