Kunjungan Polsek Mlati

Berbeda dengan suasana Jumatan sebelumnya. Jumatan kali ini, Kami kedatangan tamu dari Kepolisian Sektor (Polsek) Mlati yang sengaja datang untuk menyampaikan beberapa pesan. Setelah selesai sholat Jumat berjamaah, acara dilanjutkan penyampaian pesan oleh Kapolsek Mlati diakhiri dengan ramah tamah antara Pengasuh Pondok, Santri dan Pihak Polsek.

Dzikir ba’da sholat Jumat
Sambutan oleh Pengasuh Ponpes Miftahussalam Jogja
Penyampaian pesan oleh Kapolsek Mlati

Ramah tamah diawali dengan sambutan pengasuh ponpes Miftahussalam Jogja, beliau Bapak KH. Achmad Fadli. Dilanjutkan dengan penyampaian pesan oleh Kapolsek Mlati. Adapun beberapa pesan yang disampaikan antara lain adalah bersama-sama menjaga keamanan lingkungan. Selain itu, disampaikan juga bahwa kajahatan yang sering terjadi adalah pencurian. Di antara kasus pencurian yang paling marak adalah pencurian laptop dan sepeda motor. Harapannya adalah dengan bersama-sama menjaga lingkungan, kejahatan dapat diminimalisir bahkan di hilangkan. Pihak polsek juga mengapresiasi kebiasaan santri ponpes Miftahussalam Jogja untuk selalu melaksanakan jaga malam bergilir.

Ramah tamah

Setelah selesai menyampaian informasi kepada Santri (santri mahasiswa dan santri junior/ TKIT), pihak Polsek melakukan obrolan ringan dengan pihak pondok (pengasuh dan santri mahasiswa).

Salam-salaman

Oleh AB

30 Jan 2019
Keamanan, Polsek, Polres, Polisi, Mlati, Sleman, Sendangadi, Pondok, Ponpes, Kejahatan, Klithih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *