Sumbangan Makanan RIngan untuk Kegiatan

Sampai awal bulan Maret 2018 Pondok Pesantren (Ponpes) Miftahussalam Jogja mempunyai beberapa kegiatan rutin yang diperuntukkan untuk masyarakat umum. Beberapa kegiatan tersebut di antaranya Zikir Munajat Malam Rabu, Kegiatan Riyadhoh Zikir dan Sholawat Jumat Sore dan Kegiatan Riyadhoh Qiyamullail Ahad Pagi.
Setelah acara inti pada setiap kegiatan selesai, jamaah akan mendapatkan minuman dan snack. Bukan hanya snack, namun apabila ada sumbangan lain yang perlu disampaikan, kami santri Miftahussalam Jogja akan membagikannya kepada jamaah sesuai dengan amanat dari penyumbang.
Demi memenuhi kebutuhan konsumsi setiap kegiatan santri Ponpes Miftahussalam Jogja menerima sumbangan untuk kegiatan rutin dan/ atau kado silang, bazar ramadan, maupun yang lain. Sumbangan ini biasanya dibagikan kepada jamaah sebelum kegiatan berakhir. Kami tidak membatasi jenis dan jumlah sumbangan yang diberikan. Beberapa contoh sumbangan dari jamaah antara lain Makanan ringan (snack) baik kering maupun basah, makanan sedang maupun makanan berat, barang berupa pakaian layak pakai, buku bacaan, perlengkapan rumah tangga tak terpakai namun masih layak, uang tunai untuk dibelikan makanan maupun barang dan jenis sumbangan lain.
Kami memberikan kesempatan untuk jamaah ponpes Miftahussalam Jogja untuk saling berbagi, baik untuk permintaan do’a tertentu maupun murni memberikan sumbangan. Bagi jamaah yang ingin memberikan sumbangan, dapat menghubungi santri yang piket disetiap kegiatan. Jamaah hanya perlu memberikan catatan berupa nama, alamat, jenis dan jumlah sumbangan serta do’a yang perlu dipanjatkan, atau langsung menyampaikan kepada santri. Kami akan menyebutkan nama penyumbang dengan sebutan HAMBA ALLAH pada saat dibacakan setelah acara inti selesai. Sumbangan dapat diberikan pada hari kegiatan dilaksanakan sebelum acara dimulai.
Kami sebagai santri mengucapkan terima kasih atas sumbangan yang telah diberikan, semoga Allah membalasnya dengan rezeki yang jauh lebih banyak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *