Kitab Inayah Surat Al-Baqarah [2:220-221] #NgajiBa’daMaghrib

Uncategorized

 

Kitab Inayah Surat Al-Baqarah [2:220-221] #NgajiBa’daMaghrib – Assalamualaikum wr. wb. alhamdulillah hari ini begitu produktif sehingga blog santri miftahussalam ini bisa mengupdate beberapa artikel terkait kegiatan santri selama beberapa hari kebelakang, karena penulisnya sakit jadi dirapel sekalian banyak hehe. Tapi Alhamdulillah segala puji bagi Allah SWT sekarang penulis sudah membaik kondisinya tinggal nunggu kering bekas sakitnya, semoga sakit ini dapat menjadi pelebur dosa penulis ya, aamiinn.

Nah baiklah kita akan lanjut lagi kepembahasan inti untuk mendokumentasikan kegiatan santri mengaji ba’da maghrib pada hari senin tanggal 17 Desember 2018, yakni kitab Inayah Surat Al-Baqarah [2:220-221] yang mana didalamnya berisi :
 Surat Al-Baqarah [2:220]  yang menjelaskan tentang pemeliharaan terhadap anak yatim 
dan Surat Al-Baqarah [2:221] yang menjelaskan tentang Larangan Allah SWT untuk seorang muslim menikahi seorang perempuan musyrik dan larangan untuk menikahkan perempuan mukmin dengan laki-laki musyrik meskipun mereka menarik hatimu, terkecuali jika mereka telah beriman baru boleh dinikahi atau menikahkan.

Demikian untuk artikel kali ini, semoga bermanfaat. Sekian dari kami, kurang lebihnya mohon maaf dan bagi para pembaca yang penasaran dengan organisasi yang ada dalam pondok pesantren miftahussalam, pondok pesantren gratis di jogja khusus mahasiswa bisa membaca artikel Struktur Organisasi Ikatan Mahasantri Miftahussalam (IMAMY) 2018/2019. Sekian dari kami wassalamualaikum wr. wb.

Tags :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Ikuti kami