Menyambut Calon Pemimpin Kota Yogyakarta

Berita, Kegiatan

Menjadi pertama kalinya Hadroh Iksanmas, Ponpes Miftahussalam Jogja tampil di luar lingkungan pondok. Tak banyak persiapan yang dilakukan. Hanya sempat menyiapkan lagu pembuka untuk tampil, selanjutnya lagu-lagu yang dibawakan adalah lagu yang sudah sering dinyanyikan. Yakin dan percaya diri menjadi modal utama penampilan perdana Hadroh Iksanmas, Ponpes Miftahussalam Jogja. Di depan kantor Komisi Pemilihan Umum Kota (KPU) Yogyakarta, dilanjutkan ke perkampungan Kricak Kota Yogyakarta, Kita tampil dengan penuh semangat. 
Ya. TEPAT. Menyambut pengasuh Ponpes Miftahussalam Jogja dalam acara pendaftaran pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Yogyakarta, Imam Prayitno dan Achmad Fadli, maksud Kita, Santri Miftahussalam Jogja tampil. Dilanjutkan mengiringi pasangan calon ke perkampungan Kricak untuk menyerahkan pasangan calon kepada masyarakat perkampungan Kricak.
Menjadi kebanggaan tersediri dari santri Ponpes Miftahussalam Jogja bisa tampil di hadapan masyarakat dan toko-tokoh Kota Yogyakarta. Penampilan yang serba terbatas, dibumbui semangat untuk tampil percaya diri dan semangat untuk mendukung Guru Kita, KH. Achmad Fadli maju sebagai calon wakil pemimpin Kota Yogyakarta, memberi kesan lebih dari Guru kita sendiri.
“Ternyata penampilan kalian (santri) lebih bagus kalo tampil di luar. Nggak Fals suaranya” Ucap Kyai usai sholat Maghrib di hari penampilan Kita, dilanjutkan menanyakan alasannya kepada santri.
“Karena kepepet harus bagus, Kyai” Jawab salah satu santri
“Karena bareng-bareng, Yai, jadi saling melengkapi suaranya” Jawab santri yang lain

Menjadi tantangan Kita untuk bisa tampil prima dipenampilan-penampilan selanjutnya. Di manapun Kita akan tampil, yakin dan semangat menjadi modal penting yang mengiringi setiap penampilan Kita. Embel-embel GRATIS yang melekat pada Grup Hadroh Iksanmas, Ponpes Miftahussalam (baca artikel: Hadroh Gratis Miftahussalam Jogja) memungkinkan Kita mendapatkan panggilan untuk tampil di manapun dan kapanpun, termasuk tampil mengiringi Kyai dalam kepentingan apapun.

 
iksanmas-AB
publish 15102016

Tags :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Ikuti kami